Real Madrid Berhasil Mengalahkan Atletico Madrid 2-0

Real-Madrid-Berhasil-Mengalahkan-Atletico-Madrid-2-0.

Los Blancos memenangi pertandingan derby berhadapan dengan Atletico dilanjutan LaLiga. Real Madrid meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Marco Asensio dan Karim Benzema.

Pertandingan Real Madrid lawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol diadakan di Stadium Santiago Bernabeu, pada hari Senin 13 Desember 2021 dini hari WIB. Los Blancos mengakhiri fase pertama dengan skor 1-0 berkat gol dari Karim Benzema di menit ke-16.

Pada babak kedua, Marco Asensio menambahkan skor Real Madrid di menit ke-57. Courtois pun melakoni beberapa penyelamatan untuk menjaga keunggulan Real Madrid.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos mantap berada diatas puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 42 angka dari 17 laga. mereka unggul 13 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat dengan koleksi 29 angka.

Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid melalui pertandingan dengan mengambil sebuah insiatif untuk menyerang. tapi, mereka mengalami kesulitan untuk menciptakan kesempatan bersih.

Malah Los Blancos yang membuka keunggulan terlebih dulu. Benzema membawa Real Madrid memimpin dari golnya dimenit ke-16.

Gol ini bermula dari Mario yang kehilangan si kulit bundar diarea permainan sendiri serta bola akhirnya diberikan kearah Vinicius yang berada disebelah kanan. Vinicius pun melepaskan sebuah umpan silang kearah kotak pinalti serta Karim Benzema yang sedang berdiri bebas menerimanya dengan sebuah tendangan voli untuk menaklukkan Oblak.

Atletico Madrid memperoleh kesempatan melalui sepak bebas di menit ketiga puluh lima. Griezmann maju sebagai eksekusi. bola sepakan Antonine Griezmann melewati pagar betis serta mengarah ke sudut atas gawang, namun dapat dihalau oleh Courtois.

Casemiro memberikan si kulit bundar kearah Vinicius yang berada di sebelah kiri kotak pinalti. Vinicius menendang lewat jarak dekat, namun usahanya tersebut masih dapat diantisipasi oleh Jan Oblak.

Memasuki fase kedua, Atletico Madrid yang butuh gol melakoni dua pergantian pemain sekalian. Diego menarik keluar Carrasco dan Grieszmann untuk digantikan oleh Thomas Lemar dan Joao Felix.

Masuknya Felix menghidupkan sebuah serangan Atletico Madrid. sepakan Joao Felix di menit kelima puluh dihentikan oleh Courtois.

Felix kembali mendatangkan tekanan untuk gawang Los Blancos. ia melepaskan sebuah umpan terobosan kepada Cunha. tapi, sepakan Matheus Cunha dapat diantisipasi oleh Courtois.

GOL! Los Blancos menambahkan skor dimenit ke-57. Vinicius yang sedang bergerak di sebelah kiri memberikan si kulit bundar kepada Asensio. ia yang tidak terkawal melepaskan tendangan kearah mistar jauh serta tidak dapat dijangkau oleh Oblak.

Atletico Madrid memperoleh sepak bebas diluar kotak pinalti Los Blancos dan Lemar mengeksekutornya melalui pagar betis. pemain-pemain Atletico Madrid yang berada di mulut gawang gagal melanjutkannya serta Courtois dapat mengantisipasi si kulit bundar dengan bagus.

Los Blancos hampir menambahkan skor di menit ke-78. Mendy yang sedang bergerak dari sebelah kiri memberikan sebuah umpan kearah depan gawang. Oblak pun gagal mengantisipasinya serta Vinicius pun tak dapat menjangkau si kulit bundar. beruntung bagi Atletico Madrid, si kulit bundar melebar dari sasaran.

Courtois kembali melakoni sebuah penyelamatan krusial dimenit-menit terakhir pertandingan. ia memblok tendangan Joao Felix lewat jarak depat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.