Martapura Dewa United Berhasil Mengalahkan Sulut United

Martapura-Dewa-United-Berhasil-Mengalahkan-Sulut-United

Martapura Dewa United berhasil memperoleh kemenangan pertamanya pada fase delapan besar Liga II 2021. klub Sulut United mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dari golnya Rishadi Fauzi dan Herman Dzumafo.

Martapura Dewa United bermain begitu dominan dari Sulut United disepanjang pertandinga. banyak kesempatan yang mereka buat di dalam pertandingan di Kabupaten Bekasi, Stadium Wibawa Mukti, pada hari Senin 20 Desember 2021.

Meski pun begitu, para pemain Sulut United sebetulnya sempat membuat pertahanan Martapura Dewa United getar-getis pada fase pertama. berawal dari usahanya Wahyu Fitriyanti berhasil diarahkan tepat sasaran ketika pertandingan belum genap berlangsung sepuluh menit, namun percobaannya tersebut masih belum bisa membuahkan hasil gol.

Selepas itu, laga praktis jadi milik Martapura Dewa United yang beberapa kali menyerang pertahanan Sulut United hingga usai fase pertama. penjaga gawang Sulut United yakni Fery Bagus dibuat kewalahan untuk menahan kesempatan-kesempatan lewat Vendry Mofu, Reski Fandy, Jajang Sukmara, sampai Rangga Muslim.

Kondisi tersebut membuat menejer Sulut United yakni Ricky Nelson berusaha mengubah keadaan dengan melakoni pergantian pemainnya. Daud Irfan ditarik keluar menggantikan Daniel Rocken menjelang fase pertama usai.

Martapura Dewa United yang tidak mau gagal lagi pun berusaha mengubah situasi dengan menggantikan dua pemain ketika fase kedua dimulai. Vendry Mofu dan Gufroni Al Maruf ditarik keluar untuk menggantikan Firmansyah dan Rishadi Fauzi.

Rishadi Fauzi dimainkan untuk menambahkan daya menyerang lini depan Martapura Dewa United. namun Martapura Dewa United terus mengalami kesulitan untuk menciptakan gol.

Gol yang dinanti-nantikan akhirnya tercipta di menit keenam puluh satu. Herman Dzumafo akhirnya berhasil membawa Martapura Dewa United unggul dengan skor 1-0 melalui tendangan 12 pas.

Berselang sembilan menit kemudian, Martapura Dewa United hampir menambahkan skor, sayang sondolan dari Suhadi yang sedang berdiri bebas ketika menerima sebuah umpan silang dari Rishadi justru menyamping dari sarang Sulut United.

Martapura Dewa United yang tidak mau kecolongan juga memainkan pemain bertahan untuk menggantikan seorang penyerang. Dwi Rafi Angga bermain menggantikan Herman Dzumafo di menit ke-73.

Beruntung bagi Martapura Dewa United malah kembali menciptakan gol sekalian menambahkan skornya menjadi 2-0. bermula Rishadi Fauzi menerima assist dari Setiawan dengan sebuah sondolan berkelas yang tidak dapat dijangkau oleh Fery Bagus.

Kedudukkan 2-0 bertahan hingga laga usai sehingga Martapura Dewi United saat ini naik diatas puncak klasemen sementara Seri Y LigaII dengan koleksi empat angka. sementara itu, Sulut United tergeser ke urutan kedua dengan koleksi tiga angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.