Newcastle United Bermain Imbang 1-1 Dari Manchester United

Newcastle-United-Bermain-Imbang-1-1-Dari-Manchester-United

The Red Devils berhadapan dengan Newcastle di dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Manchester United harus rela tampil imbang 1-1.

Newcastle United melawan Manchester United diadakan di Stadium St. James Park, pada hari Selasa 28 Desember 2021 dini hari WIB. The Red Devils tertinggal terlebih dulu pada fase pertama melalui Edinson Cavani dan Allan Saint-Maximin menyamakan skor pada fase kedua.

Hasil ini membuat The Red Devils tidak bergerak dari posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi dua puluh delapan angka. sedangkan Newcastle United juga masih berada di posisi ke-19 dengan koleksi sebelas poin.

Jalannya Pertandingan

Newcastle United berhasil mengejutkan The Red Devils diawal-awal pertandingan. pertandingan baru berlangsung 7 menit, Saint-Xaximin telah bisa membobolin gawang Manchester United sesudah memanfaatkan sebuah umpan dari Sean Longstaff.

Tertinggal 1 gol membuat The Red Devils bermain lebih mengancam. percobaan pertama dari Manchester United pada menit kesebelas melalui tendangan dari jarak jauh Scott McTominay masih dapat dihentikan oleh lawan.

The Red Devils betul-betul seperti kehilangan akal untuk menerobos kotak pinalti Newcastle United. meski pun amat dominan di dalam penguasaan si kulit bundar, tendangan kearah gawang dari Manchester United baru datang pada menit empat puluh dari Mason Greenwood yang telah memanfaatkan situasi yang tepat, akan tetapi masih belum bisa membuahkan hasil gol. kedudukkan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Manchester United hampir mengalami kebobolan ketika fase kedua baru berlangsung semenit. Saint-Maximin melepaskan sebuah tendangan dari jarak dekat, namun si kulit bundar masih dapat dihentikan oleh David De Gea.

Tendangan lewat luar kotak pinalti dilepaskan sebuah tendangan oleh Marcus Rashford di menit keempat puluh sembilan. si kulit bundar yang masih belum bisa membuah hasil, dengan gampang diselematkan oleh Martin Dubravka.

Newcastle United melakoni sebuah serangan balik pada menit keenam puluh tiga. Ryan Fraser yang telah gagal memanfaatkan situasi itu setelah si kulit bundar tendangannya yang mengarah ke jala masih terlalu pelan dan dapat diselematkan oleh David De Gea.

The Red Devils kemudian dapat menyamakan kedudukkan menjadi imbang 1-1 pada menit ketujuh puluh satu. Edinson Cavani berhasil menciptakan gol setelah berhasil memanfaatkan situasi kemelut dalam kotak pinalti.

Berselang tiga menit, Edinso Cavani hampir membalikkan keunggulan. hal tersebut urung terjadi setelah si kulit bundar tendangan lewat jarak dekat masih mampu dihentikan oleh lawan.

Newcastle United mulai berani memberikan ancaman pada sepuluh menit terakhir pertandingan. memiliki dua tendangan kearah gawang lewat jarak jauh yang dilepaskan oleh Miguel Almiro dan Jonjo Shelvey, namun tidak membuahkan gol.

Tidak ada gol tambahan lagi hingga pertandingan usai. Newcastle United dan Manchester United harus merasa puas tampil imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.