Chelsea Bermain Imbang 2-2 Dari Liverpool

Chelsea-Bermain-Imbang-2-2-Dari-Liverpool

Chelsea lawan Liverpool tak ada pemenang di dalam big match. kedua kubu harus merasa puas berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Pertandingan Chelsea lawan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris diadakan di Stadium Stamford Bridge pada hari Minggu 02 Januari 2022. seluruh gol di laga ini tercipta pada fase pertama yang berjalan dengan sangat sengit.

The Reds membuat publik Chelsea terhenyak sesudah unggul 2 gol terlebih dulu berkat Mohamed Salah dan Sadio Mane. tapi, menjelang turun minum The Blues membalas dengan 2 gol cepat yang duciptakan oleh Christian Pulisic dan Mateo Kovacic.

Dengan hasil ini, The Blues tetap berada diurutan kedua klasemen sehabis mengumpulkan 43 angka dari 21 laga, tertinggal sepuluh angka dari The Citizens berada diatas puncak klasemen. sedangkan The Reds berada dibawah satu tingkat Si Biru dengan koleksi 42 angka dari 20 laga.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung intens semenjak di menit awal. The Reds membuat sebuah kesempatan emas ketika pertandingan berlangsung 6 menit lewat tendangan Mohamed Slah melalui dalam kotak pinalti. meski pun masih dapat dimentahkan oleh Edouard Mendy.

Berselang semnit kemudian, Alexander-Arnold membuat sebuah kesalahan sesudah memperoleh back pass. si kulit bundar dikuasai oleh Havertz kemudian memberikan operan kearah Pulisic. pemain yang berusaha mengecohkan Kelleher, namun kiper bereaksi terlalu cepat serta tepat untuk menghentikan si kulit bundar.

GOL! The Reds memimpin 1-0 dari The Blues pada menit ke-9. melalui sebuah serangan lewat bagian sayap kanan, sebuah umpan tsimikas dihentikan oleh Chalobah namun si kulit bundar malah jatuh kejalur Mane. pemain bintang Senegal tersebut mengecoh kiper yang sudah keluar dari gawangnya, terus menceploskan bola ke dalam gawang The Blues yang kosong.

Usai tertinggal, The Blues lebih dominan terus membangun sebuah seranga pada menit ke-19, sebuah umpan silang akurat dari Mount kearah sisi kiri langsung dilanjutkan oleh Alonsi dengan sebuah tendangan firt time. si kulit bundar melambung tinggi.

Serangan rapi The Reds berhasil membuat gol keduanya ke gawang The Blues pada menit ke-26. Trent Alexander-Arnold memberikan sebuah umpan terobosan akurat kearah depan yang diperoleh Mohamed Salah. ia bereaksi, mengalahkan penjagaan Alonso terus menyelesaikan dengan sebuah tendangan lewat mistar dekat.

The Reds mengungguli The Blues 2-0.

Usaha The Blues membuat gol balasan kemudian berhasil manis pada menit ke-42, Kovacic menciptakan gol bagus untuk memperkecil ketinggalan skor menjadi 1-2.

Diawali dari tendanagn sudut yang dihalau oleh Kelleher, si kulit bundar diperoleh Kovacia diluar kotak pinalti. pemain gelandang itu kemudian menerima dengan sebuah tendangan lambung yang tidak bisa dihentikan oleh Kelleher.

GOL! The Blues menciptakan gol kedua untuk mengimbangi permainan menjadi 2-2 pada masa injury time fase pertama.

Sapuan Alexander-Arnold diperoleh Ruedier yang memberikan sebuah umpan kearah Kante di depan. Pulisic yang sedang berdiri menerima sebuah sodoran Kante untuk menyelesaikan denagn sebuah tendangan kearah pojok atas gawang The Reds.

The Blues hampir menciptakan gol ketiga tak lama kemudian. melalui sebuah sontekan Mount dari depan gawang melebar tipis.

Setelah turun minum, tempo permainan yang masih relatif sama pada menit ke-56, Salah kembali berusaha menguji Mendy dengan sebuah tendangan lewat sebelah kiri kotak pinalti namun si kulit bundar dapat ditepisnya.

Cuma berselang dua menit, gawang The Blues kembali terancam. lewat hasil kerja sama Mohamed Salah dan Mane diselesaikan pemain disebut terakhir dengan tendangan lewat tepi kotak pinalti. tapi, Mendy terus-terus dapat mementahkan usaha tersebut.

Pulisic memperoleh sebuah umpan silang Alonso terus melepaskan sebuah tendangan, Kelleher yang masih sigap mengantisipasi si kulit bundar. terobosan Pulisic lewat sisi sayap kanan dituntaskan dengan sebuah tendangan kaki kirinya, namun si kulit bundar masih melambung.

Pada sepuluh menit terakhir, The Blues mendapatkan sepak bebas. eksekutor Mount pada awalnya mengenai pagar betis, si kulit bundar rebound kembali dilanjutkan oleh Mount dengan sebuah tendangan mendatar yang mengarahkan ke gawang The Reds walau pun ditangkap oleh Kelleher.

The Blues terus menyerang pertahanan Liverpool, terutama lewat sisi sayap kanan, tapi The Reds masih dapat memotong umpan silang lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.