Chelsea Bidik Coutinho Jadi Pengganti Eden Hazard

The Blues ingin mendatangkan pemain pengganti yang setara untuk Eden Hazard. Pemain berposisi sayap, Eden Hazard itu semakain kuat di kait kaitkan dengan klun asal Spanyol, Real Madrid di akhir musim ini nanti.

Karena tidak bisa menahan Eden Hazard terus menerus, The BLues langsung memburu pemain baru untuk menggantikan posisi dari Eden Hazard. Pemian buruan untuk menggantikan posisi dari Eden Hazard bukan lah sembarangan pemain karena pemain ini wajib memiliki kualitas skill yang setara dengan nya.

The Blues di beritakan ingin mendatangkan mantan gelandang Liverpool yakni Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa tranfer musim panas 2019 nanti tepat nya pada pertengahan tahun bulan Juni ini. ingin mendatangkan pemain bidikan untuk menggantikan posisi dari Eden Hazard.

Sejak tahun lalu Eden Hazard selalu di kait kaitkan dengan klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid. Pemain asal Belgia yakni Eden Hazard sempat berkeinginan untuk mengkang pada musim panas lalu, akan tetapi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berhasil merayu nya untuk bertahan beberpa waktu di Chelsea

Tetapi seperti nya rayuan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri seperti nya sudah tidak mempan lagi. Eden Hazard di pastikan sudah pasti akan meninggalkan markas besar Chelsea yakni stadion Stamford Bridge pada akhir musim ini nanti, dengan tujuan masuk ke klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *