Salah bisa saja Tinggalkan Liverpool Jika Gagal

Mantan pemain Liverpool Emile Heskey memperkirakan Liverpool bisa saja kehilangan Mohames Salah jika mereka gagal menjai juara di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 pada musim ini.

The Reds baru saja membuang buang sebuah peluang untuk memperlebar jarak ke unggulan nya dengan posisi ke dua Manchester City pada klasemen Liga Premier 2018-2019 ini. Pada pekan semalam Liverpool berhasil di tahan imbang oleh West Ham United . Berniat untuk meraih tiga poin penuh di kandang West Ham United, Liverpool malah justru berhasil di tahan imbang oleh tim tuan rumah West Ham United dengan skor 1-1.

Mantan pemain Southampton yakni Sadio Mane berhasil terlebih dahulu untuk mencetak gol pembuka pada menit ke 22 sebelum tuan rumah West Ham United berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi dari Michail Antonio pada enam menit setelah gol pertama Liverpool tercipta. Dengan bermain imbang 1-1 Liverpool pun mendapatkan raihan sat poin, satupoin itu membuat klub Liverpool yang di latih Jorgen Klopp hanya berjarak tiga poin saja dari rival nya yang berada di posisi ke dua yakni Manchester City.

Perdandingan ini merupakan pertandingan meraih hasil seri untuk yang kedua kali nya untuk Liverpool dalam waktu lima hari. Hal ini menjelaskan bahwa menimbulkan pertanyaan yang sangat amat besar tentang performa permainan Liverpool untuk bisa meraih gelar Premier League 2018-2019 pada musim ini di tengah tengah di kejar oleh Manchester City (MC) dan Tottenham Hotsput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *