Klopp Anggap City Adalah Lawan Yang Berat

Klopp Anggap City Adalah Lawan Yang Berat

Manajer asal Liverpool, Jurgen Klopp enggan untuk kembali memikirkan setiap laga yang dijalani oleh Manchester City. Dia merasa terkena serangan jantung saat klubnya harus berhadapan dengan Manchester City.

Sebelumnya, City berhasilkan menaklukkan West Ham United dengan skor akhir 1 – 0 dalam laga lanjutan ajang Premier League di Stadium Etihad, Kamis ( 28-02-2019) dinihari WIB.  Gol kemenangan dari City tersebut didatangkan dari Sergio Aguero

Dalam waktu yang bersamaan, Liverpool juga berhasil menaklukan Watford dengan skor akhir 5 – 0. Kemenangan tersebut dicetak oleh Sadio Mane dengan total dua gol sisanya dicektaj oleh Divock Origi dan Virgil van Dijk. Kemenangan tersebut membuat Liverpool tetap kokoh diposisi puncak klasemen sementara.

Setelah laga selesai dan saat Klopp ditanyai mengenai kemenangan tipis dari Manchester City, Klopp langsung memberikan respon yang sangat unik.

Manajer asal Liverpool, Jurgen Klopp enggan untuk kembali memikirkan setiap laga yang dijalani oleh Manchester City

Dilansir dari media Soccerways, Kloop mengatakan, “Saya pikir, anda tidak perlu tahu apa jawaban saya. Kami hanya perlu bermain secara sportif dan memenangkan laga, setelah itu baru akan kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya”,

“Saat saya berada diruang ganti, seseorang memberitahukan saya mengenai hasil laga dari Manchester City yang sudah dilakoni mereka, dan mendengan berita tersebut membuat saya hampir terkena serangan jantung dan menganggap bahwa tim tersebut bukan tim yang mudah dihadapi” tutup Klopp.

Dalam laga selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Evertoon di Goodison Park. Sebuah kemenangan adalah harga mati untuk bisa didapatkan The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *