Keterpurukan Real Madrid Tidak Membuat Vinicius Junior Kaget

Keterpurukan Real Madrid Tidak Membuat Vinicius Junior Kaget

Pemain Winger asal Real Madrid, Vinicius Madrid mengaku bahwa dirinya tidak merasa kaget dengan keadaan buruk yang dialami oleh timnya pada musim ini. Dirinya berpendapat bahwa Madrid sedang membangun skuat setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Los Blancos memang memperoleh sebuah hasil yang jauh dari kata Sempurna pada musim 2018 – 2019. El Real terancam menutup musim tanpa memperoleh gelar juara dipentas apapun. Gelar ajang Liga Champions yang dimenangkan dalam tiga musim berturut-turut pun harus sirna.

El Real harus tersingkir dalam ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Dipapan klasemen sementara La Liga, Sergio Ramod dkk tertinggal 12 poin dari Barcelona yang saat ini berada diposisi puncak klasemen sementara.

Vinicius Junior yang baru saja bergabung dengan Sergio Romos dkk di Real Madrid pada musim ini pun menyadari bahwa timnya akan menjalani sebuah musim yang sulit untuk dilalui karena saat ini mereka sedang berusaha mengembalikan keadaan untuk pembangunan skuat yang baru.

Pemain Winger asal Real Madrid, Vinicius Junior mengaku bahwa dirinya tidak merasa kaget dengan keadaan buruk yang dialami oleh timnya pada musim ini

Real Madrid saat ini sudah kehilangan beberapa pemain penting diklub menjelang musim 2018 – 2019 yang berjalan. ZInedine Zidane yang menjabat dalam tiga musim memilih untuk hengkang, begitu juga dengan Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Dilansir oleh media Esporte, Vinicius mengatakan, “Diawal musim saya memulai, kami sudah tahu dengan keadaan yang terjadi di El Real. Kami juga tahu bahwa ini akan menjadi sebuah pembangunan skuat kami. Kami tahu bahwa segalanya yang akan dijalani menajadi sebuah keadaan sulit”,

“Kami sekarang harus bisa mengambil hal-hal baik dari musim yang tersisa. Real Madrid harus mendapatkan kembali sebuah rasa kepercayaan diri dan harus bisa berkembang bersama untuk menghadapi sebuah tantangan yang sudah menanti”, tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *