Berikut Hal Yang Membuat Stres Seseorang Berbeda-beda

Pada umumnya banyak orang bisa menangani suatu masalah yang tingkatnya sama tidak mereka Stres layaknya tidak terjadi apa-apa. Namun pasti anda pernah melihat orang merasa santai tapi tetap menjalankan meski mengalami rintangan masalah yang berat dan sebaliknya mungkin pernah mendengar jika ada teman yang mengalami masalah dikit tapi sudah membuat dan disikapi dengan rasa cemas berlebihan. Itu semua karena ada beberapa faktor yang menyebabkan stres seseorang berbeda dengan yang lainnya.

1. Masalah Kesehatan dan Fisik
Bisa saja anda sedang sakit dan mendapatkan kabar atau peristiwa yang psikis itu pasti membuat beban semakin berat. jadi jika ganguan kesehatan juga berpengaruh terhadap stres seseorang itu sebabnya kebanyakan orang akan menyimpan masalah kepada orang yang sedang sakit dan menunggu sampai orang tersebut sudah sembuh dan kondisi kesehatan dan fisik normal kembali.

2. Stres Dengan Masalah Itu Sendiri
Pastinya jika anda mengalami ketakutan terus akan masalah anda pasti bakal menggangu pola pikir anda yang semakin menghampirimu. memang cara mengatinya berbeda-beda setiap orang tapi jika kalian mengira masalah adalah sesuatu yang mengerikan maka akan berdampak buruk pada stres anda semakin meningkat besar.

3. Kepribadian Menyelesaikan Masalah
Jika anda punya kepribadian yang dapat santai mengatasi masalah dan mencoba pelan-pelan untuk menyelesaikannya. Bukan lari atau mengelak tetap anda harus kuat dan tidak mudah rapuh untuk masalah yang datang. Kepribadian sesoerang bisa pelan-pelan sedikit mengalami perubahan dan bakal akan berpikir secara optimis dan mudah untuk menyelesaikan masalah meski itu berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *