Spekulasi Tentang Bale Meningkat Setelah Sinyal jelas dari Sang Manager

Spekulasi Tentang Bale Meningkat Setelah Sinyal jelas dari Sang Manager

Sejak Real Madrid di ambil alih lagi oleh Zinedine Zidane, sebuah kabar datang dari Spanyol jika desas-desus tentang Gareth Bale telah berdengung untuk sementara waktu sekarang dan spekulasi hanya meningkat sekarang bahwa pemain Wales itu telah dikeluarkan oleh Zinedine Zidane dari Real Madrid baru-baru ini.

Jika melihat catatan pertandingan Bale dirinya sama sekali tidak mengalami cedera dan tidak memiliki skorsing di belakang ini, namun terlihat Zidane tidak memasukkan nama Bake dalam pemilihan pemain pertandingan, apalagi  untuk pertandingan liga melawan Villarreal. Menurut salag satu media Spanyol, pelatih itu tidak lagi percaya dengan pria seratus juta dan transfer musim panas adalah suatu kepastian.

Dalam delapan pertandingan sebelumnya Real Madrid yang dipimpin oleh Zidane musim ini, Bale selalu beraksi. Itu akan berubah melawan Villarreal, tidak diragukan lagi untuk kesenangan para penggemar Real Madrid. Mereka telah banyak membicarakan Bale akan keluar selama kurun waktu berbulan-bulan begitu dia masuk atau sebagai pemain dasar memiliki tindakan malang.

Absennya Bale langsung diimbangi dengan kembalinya Vinicius Junior, Keajaiban pemain asala Brasil benar-benar fit lagi setelah cedera dan dapat membuat comebacknya melawan Villarreal. Nama-nama pemain lain yang akan dimainkan sang manager  tampak  hadir adalah Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Luka Modrid dan Karim Benzema masih tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *