Allegri & Juventus Telah Berpisah

Allegri

Berita Terkini – Massimiliano Allegri baru-baru ini saja telah sah berpisah dengan Juventus. Dalam kiprahnya sebagai pelatih kesebelasan Juventus, ia telah memberikan kontribusi yang besar. Di akhir musim panas lalu, Allegri juga telah berhasil mempersiapkan Juventus dengan baik dalam mendominasi Liga Italia Serie A dan berakhir sebagai Juara.

Namun tak disangka dirinya lebih memilih untuk meninggalkan Juventus meski kontrak masih di tangannya sampai Juni tahun depan. Telah dikonfirmasi dengan Allegri sendiri bahwa undur dirinya bukanlah keputusan secara sepihak tapi adalah keputusan yang telah disepakati bersama dengan seluruh manajemen Bianconerri tersebut.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa dirinya sudah merasa lelah dan ingin mengambil cuti sejenak untuk melepaskan segala kelelahannya. Namun hal tersebut juga ditepis oleh Allegri, dirinya mengaku masih belum terpikirkan untuk mengambil cuti sebagai pelatih sepakbola sebelum dirinya benar-benar harus cuti. Dirinya masih mempertimbangkan proyek-proyek baru yang ditawarkan namun tidak disebutkan dari mana asalnya.

Rumor paling kuat yang berhembus adalah dari klub raja Liga Inggris yakni PSG namun masih belum ada konfirmasi pasti dari aleegri ataupun pihak PSG secara langsung. Menurut Allegri, Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk meninggalkan Juventus dimana klub tersebut sedang berada dalam posisi tertinggi. Dengan kondisi tersebut tidak akan memberikan beban yang terlalu berat bagi pelatih selanjutnya yang menggantikan dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *