BARCELONA KALAH TIPIS 1-2 ATAS VALENCIA

Valencia mengalahkan Barcelona 2-1 untuk memenangkan Copa del Rey pada hari Sabtu, mengakhiri kemenangan 4 tahun juara Spanyol di kompetisi dan menyangkal mereka 2 kali lipat domestik.

Rodrigo Moreno dan Kevin Gameiro mencetak gol di babak pertama untuk memberi Marcelino kontrol Valencia yang dominan di final di stadion Benito Villamarin Sevilla yang terik.

Rekor dengan pemenang Piala 30 kali Barcelona sangat berjuang tanpa cedera ke depan Ousmane Dembele dan Luis Suarez, tetapi Lionel Messi juga menarik Catalans kembali ke permainan dengan selesai jarak yang sangat dekat.

Goncalo Guedes yang melewatkan peluang emas di saat perpanjangan waktu untuk Valencia, tetapi mereka bertahan untuk memenangkan trofi utama pertama mereka sejak terakhir mengangkat Piala pada tahun 2008.

“Saya sangat senangnya karena bagi kami, keluarga saya, ini sangat luar biasa,” kata sang kapten Valencia Dani Parejo. “Klub seperti itu Valencia layak mendapatkan lebih banyak kegembiraan seperti ini. kami tidak punya kata lagi, ini luar biasa.

“Kita telah membuat sejarahnya di tahun ini yang sangat pentingnya, tahun keseratus kita.”

Valencia selesai keempat di La Liga setelah paruh kedua musim yang kuat, mencapai semi final Liga Eropa dan mengakhiri kampanye yang mengesankan dengan kemenangan ini.

Sebaliknya, kampanye Barcelona runtuh dalam 2 minggu terakhir karena mereka membuang 3 gol semi final Liga Champions untuk dihilangkan oleh Liverpool sebelum membiarkan Piala lolos dari tangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *