Juventus dan Inter Milan Hanya Dapat Tawar Paul Pogba Secara Barter

Dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan hanya dapat melakukan penawaran dari pertukaran pemain kepada klub Premier League, Manchester United untuk merekrut Paul Pogba musim depan.

Dengan adanya ancaman krisis perekonomian dunia sepakbola, hal ini membuat bursa transfer pemain pada musim depan diperkirakan akan disambut dengan pertukaran pemain. Metode seperti tentu akan dilakukan oleh beberapa klub-klub dibandingkan harus mencari sejumlah dana untuk mendapatkan pemain baru.

Rencana pertukaran pemain juga akan dilakukan oleh kubu SerieA yakni Juve dan Inter untuk merayu Manchester United agar bisa melepas Paul Pogba. Menurut surat media dari skyysports kedua tim Italia itu berencana untuk menawarkan pemain hebat mereka kepada klub Premier League tersebut.

Kubu Nyonya Tua sudah menyiap dua nama pemainnya yang akan ditawarkan untuk mendapatkan Paul Pogba seperti Miralem Pjanic dan Douglas Costa. Kedua pemain ini tentunya bukanlan pemain abal-abalan, tapi merupakan pemain yang memiliki kualitas dan pengalaman yang spektakuler saat berada di atas lapangan.

Masih belum ada kepastian apakah Juve mau melepas keduanya demi seorang Pogba atau hanya bisa memberikan salah satu dari Pjanic atau Costa. Tanpa sepeser dana tambahan tentu akan sangat sulit menilai harga masing-masing pemain, di situasi seperti ini tentunya akan menguji semua klub pada musim depan.

Disisi lain, Inter sudah mulai dikaitkan dengan Pogba, Inter juga akan bersedia menukarkan pemain mereka berasal dari Kroasia, Marcelo Brozovic. Peran pemain satu ini sangatlah penting bagi klub dalam beberapa musim terakhir, selain itu ia memiliki kemampuan yang cukup di akui oleh klub raksasa di Eropa, termasuk Manchester City.

Walaupun merupakan pemain yang terpenting, namun hal ini cukup sulit untuk meyakinkan Setan Merah untuk melepas Pogba bergabung di Inter Milan saja. Tapi jika memang kubu Inter tidak berniat untuk menambahkan sedikit dana, sepertinya akan sangat sulit untuk mereka mendapatkan Pogba dari The Reds Devils.

Nyonya Tua sendiri yang sudah siap kehilangan Pjanic dan Costa sendiri masih belum jelas mendapatkan respons selanjutnya dari Setan Merah. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sendiri kabarnya masih belum memberitahukan kapan mereka akan melepas Pogba atau akan tetap dipertahankan musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *