Apakah Dengan Diet Bisa Dengan Minum Jus Detox

Diet detox merupakan salah satu pola makan yang sudah di terapkan untuk membersihkan racun yang ada di tubuh anda dan salah satu jenis yang banyak di lakukan adalah melakukannya dengan minum jus detox .

Jus detox ini sangat di percayai oleh orang yang bisa membantu mengkeluarkan racun yang ada di tubuh anda dan bisa menjadi lebih sehat dan juga lebih cepat dengan menurunkan berat badan anda .

Apakah yang di maksud dengan jus detox ?

jus detox ini merupakan jus yang di gunakan untuk diet dan di dalam jus tersebut ada sayuran dan juga ada buah – buahn agar bisa mendetoksifikasi tubuh anda sehingga bisa membuat berat badan anda menurun .

Jus detox ini juga bisa di buat dengan sendiri yaitu di mulai dari atau di campuran dari buah – buahan lalu di haluskan dengan blender , jika anda tertertarik dengan jus detox ini maka anda bisa melakukannya di rumah dan ini ada sedikit rekomendasi sebagai berikut :
* jus detox ini terbuat dari apel , mentimun , seledri , dan juga bayam
* apel juga bisa di campurkan dengan jahe , lemon dan juga bit
* apel di campurkan dengan lemon , nanas , mint
* setelah itu semua anda lakukan maka air yang anda filter lemon garam laut dan juga vanila .

Pada umumnya jus ini hanya boleh di konsumsi dengan selang hari 3-10 hari saja dan sebagian orang juga mengkombinasikan dengan smoothie atau juga lemak lainnya agar bisa menambar energi dan tidak akan merasa lapar .

Manfaat yang di dalam jus detox ini , dengan minum jus ini saja maka akan bisa menurunkan berat badan dan juga bisa mengkeluarkan racun yang ada di tubuh karena di dalam jus ini mengandunga berbagai senyawa yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh anda yang bisa membuat anda terhindar dari penyakit .

Resiko jika anda mengkonsumsi jus detox , jika anda terlalu banyak mengkonsumsi jus akan bisa mengakibatkan kelainan pada ginjal karena jenis jus ini memiliki asam kolat yang bisa menyebabkan batu ginjal atau tentang masalah ginjal yang lainnya .

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *