Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Brugge 4-1

Manchester-City-Berhasil-Mengalahkan-Club-Brugge-4-1.

The Citizens menang menyakikan dari Club Brugge diputaran keempat Seri A Liga Champions, Manchester City menang 4-1.

The Citizens menjamu Brugge di Manchester, Stadium Etihad, Inggris, pada haris Kamis 04 November 2021 dini hari WIB, Manchester City mendominasi jalannya pertandingan.

Pada fase pertama, Foden membawa The Citizens memimpin dimenit ke-15, tapi John Stones sempat membuat gol bunuh firi, sampai kedudukan imbang 1-1 dan bertahan sampai turun minum.

Pada fase kedua, The Citizens mengamuk dan mampu menciptakan tiga gol, lewat Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling, kemenangan 4-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Joao Cancelo menjadi sang bintang di pertandingan ini, pemain bek sayap yang berasal dari Portugal tersebut membuat hattrick assist yang menghasilkan 3 gol Manchester City.

Kemenangan ini membuat The Citizens saat ini memimpin Seri A dengan koleksi sembilan angka, unggul dari PSG memiliki 8 angka, Club Brugge mengumpulkan tiga angka, sedangkan RB Leipzig memiliki satu angka.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit ketiga dimulai pertandingan, The Citizens sudah menghujani gawang Club Brugge dengan kesempatan, sesudah beberapa percobaan, gol diperoleh pada menit ke-15.

Phil Foden membawa The Citizens memimpin 1-0, sontekannya, memanfaatkan sebuah umpan Cancelo, membuat si kulit bundar masuk ke dalam gawang Club Brugge.

Keunggulan The Citizens kemudian sirna sebab kesalahan sendiri, berselang dua menit, John Stone membuat gol bunuh diri, sehabis gagal membendung serangan kilat Club Brugge, sebuah umpan tarik dari De Ketelaere mengenai badan John Stones, dan bola masuk ke dalam gawang The Citizens skor menjadi imbang 1-1.

Usai skor imbang, Club Brugge mempu mengimbangi permainan The Citizens, beberapa kali kesempatan ditebar oleh klub Belgia tersebut, tapi masih belum bisa membuahkan hasil.

Sementara itu The Citizens malah mengalami kesulitan, tidak ada kesempatan berarti diciptakan oleh anak asuh Pep Guardiola, skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada fase kedua, The Citizens bermain lebih agresif, hasil 3 gol mampu dilesakkan oleh wakil Premier League.

Setelah mengancam gawang Club Brugge semenjak selepas jeda, The Citizens mampu unggul 2-1 dimenit ke-54, Riyad Mahrez mampu melanjutkan crossing dari Cancelo menjadi gol.

Gol kedua The Citizens tercipta pada menit ke-72, kali ini, Sterling yang sudah membuat namanya tercatat diatas papan skor, dengan memanfaatkan assist Guendogan.

Club Brugge praktis tidak mampu berbicara banyak pada fase kedua, hampir tidak ada kesempatan diciptakan oleh Simon Mignolet dan kawan-kawan.

Malah The Citizens mampu menambahkan gol pada masa injury time, Gabriel Jesus ikut merasakan umpan dari Cancelo untuk memasukkan bola ke dalam gawang Brugge dengan tendangan kaki kanan dari sebeleh kiri kotak pinalti, skor 4-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *