Akomodasi Liburan Mudah dari Airbnb

Yeaaay! End year holiday will coming! Plan liburan akhir tahun ini cukup menyenangkan, kembali ke salah satu negara yg menurut gue punya keunikan yg luar biasa, terutama culture dan alamnya. Bakalan trekking lagi, jadi persiapan akan lebih extra, karena pengalaman pertama kali kesini bener-bener random, jadi yg kedua kali ini mesti well prepared.

Yang tadinya rencana bakalan berangkat bareng febrian, terpaksa kali ini harus sendiri dari Indonesia, karena Feb harus menghabiskan waktu natal bareng keluarga. Enjoy your christmas time with your family broo! Buat kalian, rencana bakalan liburan kemana akhir tahun ini guys??

Namaste from Kathmandu. Perasaan pas nyampe sini tuh lega banget, karena sempat nervous banget terbang sendiri kemaren. Dan hari ini nyoba explore beberapa tempat yg pernah didatangin dulu, rasanya nggak banyak yg berubah, ‘riweuh’-nya tuh masih sama, dan masih banyak pembangunan bekas reruntuhan gempa 3 tahun lalu.

Tapi keriweuhan tadi lah yg bikin kangennya ama Kathmandu, suara klakson, jalanan berdebu, bau segala macem, dan pernak pernik heboh penuh warna lainnya yang menyemarakkan kota ini, terutama di area Thamel ini. Senang sekali rasanya bisa kembali ke Nepal ini, gak sabar petualangan esok hari!

Kalau ada yg nanya pengalaman airbnb terbaik yg pernah gue rasain tuh dimana? Jawabannya adalah tempat ini, ya Asahraun Guesthouse, thankyou bgt buat tatitutetot travel yg udah mengatur perjalanan ini sedemikian baiknya. Bayangin tempatnya tuh nyaman dan gemes banget, ada kitchen yg proper banget, outdoor hot tub, dan area ini gelap banget bebas polusi cahaya jadi kalau indikasi aurora malem itu kuat, akan bisa kelihatan jelas dari guesthouse ini. Rekomen banget!

Ngecek galeri HP ternyata masih banyak banget foto-foto pas road trip di Iceland kemaren yg belum di upload. Dan ini salah satu favorit gue, Skogafoss Waterfall. Daripada menjeng doang di galeri, mending diposting, atau enakan di share jd wallpaper? Monggo bagi yang mau screen capture silahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *