Liverpool Harus Bisa Mencontoh Keberhasilan Chelsea

Liverpool-Harus-Bisa-Mencontoh-Keberhasilan-Chelsea

Legenda The Reds yakni Jamie Carragher, menilai Liverpool masih belum banyak memperoleh Piala. Jamie Caragher menyarankan eks klubnya tersebut belajar dari keberhasilan The Blues.

The Reds hanya memiliki empat piala bergengsi semenjak Juergen Klopp ditunjuk menjadi pelatih pada tahun 2016. tropi terakhir yang dimiliki Anfield ialah titel Premier League 2019.

Semenjak saat itu, The Reds masih belum bisa lagi menambahkan piala. Mohamed Salah dan rekan-rekan setimnya gagal total pada musim lalu, dan bermain turun naik pada musim ini.

The Reds masih mengikuti empat ajang, termasuk kompetisi Liga Champions di musim 2021-2022. The Reds diharapankan bisa lebih konsisten serta meningkatkan perolehan pialanya.

Hal tersebut disampaikan eks pemain bek The Reds yakni Jamie Carragher. ia menyebut total piala yang diperoleh Liverpool masih kurang banyak, meski pun punya skuad yang mumpuni dibawah Juergen Klopp.

“Timnya masih belum cukup menang. diluar konteks tersebut terdengar amat tidak adil sekali. cara yang lebih bagus untuk menyebutnya ialah bahwa Liverpool saat ini tidak bisa meraih kemenangan sebanyak yang pantas bagi mereka peroleh,” ucap Jamie Carragher, di langsir dari Sportskeeda.

“Pihak klub harus bisa memaksimalkan kesempatan mereka untuk meraih kemenangan di dalam empat ajang tersebut yang mereka ikut partisipasi di setiap musimnya, mengakui Tropi FA dan Tropi Liga menjadi turnamen yang layak,” lanjutnya.

Jamie Carragher bahkan meminta pihak The Reds untuk tak malu mencontohkan kesuksesan salah satu rivalnya yakni The Blues. Chelsea hampir selalu meraih Piala pada setiap musimnya semenjak Roman Abramovich yang berkuasa.

“Sederhananya, The Reds harus sebagai lebih seperti The Blues. apa yang sudah The Reds lakoni dengan sangat bagus selama zaman Roma Abramovich ialah sebagai kolektor Piala yakni dua gelar Liga Europa, tiga Tropi Liga, Lima Tropi FA, ditambah lagi dengan dua titel Liga Champions.”

“The Reds cuma memenangi Piala Liga 2012 semenjak memperoleh Piala FA 2006. itu ialah hasil yang sangat buruk bagi klub raksasa seperti The Reds,” demikian  ucap Jamie Carragher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.