Barca Dan Madrid Bermain Sengit & Imbang 2-2

Barca Dan Madrid Bermain Sengit & Imbang 2-2.

Barca dan Madrid bermain imbang 2-2 dan seru. dalam 2×45 menit pertandingan Piala Super Spanyol. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid lanjut ke fase tambahan.

Barca lawan Real Madrid diadakan di Stadium King Fahd dalam Piala Super Spanyol 2022, pada hari Kamis 13 Januari 2022 dini hari WIB. kedua kubu tampil terbuka semenjak awal pertandingan.

Real Madrid membuka keunggulan terlebih dulu melalui golnya Vinicius Junior pada menit ke-25. terus Luuk de Jong menyamai skor untuk Barca, sekaligus membuat skor imbang 1-1 sampai turun minum.

Real Madrid kembali unggul pada menit ketujuh puluh satu berkat golnya Karim Benzema. terus Barcelona menyamakan skor dari Ansu Fati yang memaksa skor imbang 2-2 melalui golnya pada menit kedelapan puluh empat. kedudukkan imbang bertahan sampai fase kedua usai. pertandingan lanjut ke fase tambahan.

Jalannya Pertandingan Barca vc Madrid

Real Madrid membuat kesempatan pertama di menit ke-12. si kulit bundar tendangan on sasaran Vinicius dapat digagalkan oleh Andre Ter Stegen.

GOL! Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-25. Vinicius Junior sukses membuat namanya tercatat diatas papan skot.

Striker Brasil tersebut memperoleh sebuah umpan lambung Benzema lewat tengah lapangan, sebelum membawa si kulit bundar kearah kotak pinalti serta menendangnya masuk ke dalam gawang Barca. Real Madrid unggul 1-0.

Barca hampir saja menyamakan skor pada menit ke-28. si kulit bundar sundulan de Jong di dalam kotak pinalti mengarah tepat dipelukan kiper Courtois.

Berselang tiga menit, Luuk De Jong kembali memperoleh kesempatan bagus. si kulit bundar sondolan pemain striker asal Belanda tersebut terus-terus dapat diamankan oleh Courtois.

1-1! Barca akhirnya menyamakan skor tiga menit sebelum jeda. kali ini Luuk De Jong tak menyia-nyiakan kesempatan dihadapan gawang Real Madrid.

Gol ini bermula lewat sebuah umpan tarik Dembele disisi kanan. si kulit bundar gagal disapu oleh Militao malah membentur kakinya Luuk De Jong. si kulit bundar memantul masuk ke dalam gawang.

Skor 1-1 dalam pertandingan Barca lawan Real Madrid bertahan sampai turun minum.

Barca tancap gas diawal fase kedua. Pedri hampir membawa Barcelona unggul melalui si kulit bundar tendangan jarak jauhnya pada menit ke-48. si kulit bundar meluncur tipis disisi gawang Real Madrid.

Barca kembali mengancam pada menit ke-53. si kulit bundar tendangan memantul Dembele di dalam kotak pinalti menyamping lewat gawang.

Real Madrid balik mengancam pada menit ke-68. si kulit bundar tendangan Karis Benzema di dalam kotak pinalti membentur mistar gawang Barca.

2-1! Real Madrid menciptakan gol keduanya pada menit ke-71. Karim Benzema tak menyia-nyiakan peluang dengan gol, memaksimalkan sebuah umpan tarik dari Dani Carvajal di dalam kotak pinalti.

2-2! Barca menyamakan skor pada menit ke-84. Fati yang bermain menjadi pemain pengganti, menyundul masuk si kulit bundar crossing Jordi Alba.

Gol Ansu Fati memaksa fase kedua usai dengan kedudukkan imbang 2-2. pertandingan lanjut ke fase tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.